driver PCI Simple Comunication Controler free

hai sobat rofi bagaimana kabarnya?semoga sehat-sehat saja ya, kali ini kita akan bahas pci comunication controler

mungkin saat ini sobat sedang pusing mencari-cari driver yang namanya pci simple comunication controler yang terkadang walaupun sobat sudah mendownload drivernya  ternyata bukan atau tidak cocok, saya pun dulu pernah mengalaminya ketika saya instal ulang komputer klien dan driver ini belum terinstal saya kewalahan mencarinya karna ada beberapa website  yang memberi driver ini hanya membuat postingan tanpa ada filenya,  karna dulu saya masih belum menggunakan driverpack jadi saya masih mencari satu-satu driver yang belum terinstal secara manual
nah untuk mempermudah pekerjaan sobat, arrafiuinfo mau ngasih tips untuk mempermudah pencarian driver pci simple comunication
sobat bisa langsung download drivernya di link berikut 

linknya gan


jika sudah masuk ke web intel tersebut sobat tinggal mendownloadnya  dengan cara klik tombol yang saya tandai dengan warna merah

jika sudah didownload sobat bisa langsung menginstalnya , sekian semoga bermanfaat
salam teknisi indonesia 



Previous
Next Post »
Thanks for your comment