JNE Cihampelas Nyasar ke Cililin ?

haloo sobat rofi selamat membaca kembali 

kali ini arrafiu info akan membahas tentas kurir pengiriman tepatnya JNE di daerah cihampelas bandung barat
jika anda pernah belanja online bisa itu tokopedia, bukalapak, shopie, dan yang lainnya atau saudara sobat mengirim suatu barang kepada sobat melalui kurir JNE dan ketika sobat cek di aplikasi ternyata kiriman yang harusnya di kirim ke cihampelas malah ada keterangan telah sampai di cililin, pernah ?
saya juga pernah mengalaminya bukan hanya sekali dua kali karna memang saya jual beli online juga, nah pertanyaannya kenapa bisa kiriman yang harusnya di kirim ke cihampelas , cipanji , citapen ,ciraden , maroko , cilambuuh ,cihamirung ,bbc dan sekitarannya malah nyasar ke cililin ?

nah sebenarnya kejadian tersebut memang wajar adanya karna JNE cihampelas hanya sebagai agen yang hanya menerima pengiriman bukan pengambilan pengiriman, makannya jika pengiriman anda nyasar ke cililin itu hal yang wajar karna GUDANG JNE ada di cililin saya pernah mendatanginya untuk mengambil barang saya dan ternyata agen dan gudang JNE hanya beerbeda 50 meteran tetapi tetap saja jika ada yang ingin mengambil barang walaupun dia berada di daerah cililin harus mengambil ke gudang tidak bisa mengambil ke agen 

bagaimana, sudah ada pencerahan mengenai masalah pengiriman yang sering nyasar? kalau mengenai pengiriman sampai ke rumah di harapkan sobat sabar karna pengiriman menggunakan kendaraan roda dua dari cililin dan bukan hanya sobat yang menerima kiriman, awalnya saya juga suka kesal tapi karna saya sudah cukup lama juga menggunakan kurir ini saya jadi tau sebabnya pengiriman nyasar dan  mengapa agak lama :)
biasanya lama pengiriman JNE umunya 3 Hari ( hari minggu libur)
semoga bermanfaat , jika ada yang salah mohon koreksi 

salam sobat rofi :)

tag : kiriman jne ke cihampelas 

lama pengiriman jne jakarta bandung


Previous
Next Post »
Thanks for your comment