3 HARI LANGSUNG DI TERIMA GOOGLE ADSENSE


Halo sobat selamat bertemu kembali
Kali ini saya akan membahas sekalian membagikan pengalaman saya ketika mendaftar google adsense full aprov dari mulai di tolak sampe di terima dengan waktu 3 hari
Waktu itu saya tidak pernah mengenal dengan apa itu google adsense sampai saya bertemu dengan teman lama dan entah mengapa dia sampai membicarakan penghasilan uang dari google adsense dan saya tertarik juga untuk mengikuti langkahnya

Kebetulan waktu itu saya punya blog juga bekas dulu sekolah smp di suruh membuat blog da blognya ternyata masih idup sampe saat itu, saya coba mendaftar dan setelah satu minggu saya lolos review pertama saatnya memasuki review ke dua dan ternyata di review ke dua saya ditolak, pesan dari google katanya konten tidak memadai
Setelah berusaha beberapa kali mencoba saya tetap di tolak :D akhirnya saya vakum dulu dari ngeblog :V
Setelah ada hampir setahun saya rombak total blog saya dari mulai template sampai niche blognya, saya coba mendaftar kembali dan tetap hasilnya sama yaitu di tolak,saya coba mencari tau apa kesalahan saya dan kenapa selalu di tolak
Setelah fikiran saya tenang saya coba menambahkan laman polcy,disclaimer dll. Waktu itu artikel di blog saya baru ada 20 artikel kurang lebih , dan saya coba mendaftar kembali dengan harapan saya di terima oleh google adsense, tak lupa berdoa kepada tuhan yang maha esa :D
Dan hasilnya hanya 3 hari saya sudah di terima dan full aprov, saya senang luar biasa padahal tantangan yang sebenarnya baru di mulai yaitu jumlah visitor
Terlepas dari curhatan saya :D , saya ingin memberikan tips yang pernah alami dari daftar adsense agar cepat di aprov
Pertama usahakan laman seperti policy, disclaimer, sitemap, contak harus ada dan di usahakan jangan mengcopy milik orang lain
Mungkin beberapa dari kalian menanyakan berapa jumlah artikel yang pas pada saat mendaftar adsense ? dari sepengetahuan saya dan teman-teman saya jumlah artikel tidak begitu berpengaruh tapi saya sarankan jangan terburu-buru daftar adsense, usahakan artikel anda banyak dulu ada juga yang baru 11 artikel sudah di aprov
Berikutnya adalah jangan terlalu banyak gadget entah itu jam ataupun tanggal
Berdoa, ini yang terpenting :D

Kesimpulannya jika kalian ingin mendaftar adsense dan di terima dengan waktu cepat dan full aprov kalian harus mempunyai laman yang saya sebutkan tadi di atas dan artikel sudah ada beberapa dan jangan terlalu bayak gadget karna akan memperlambat loading blog anda yang akan berpengaruh terhadap pengunjung blog dan yang paling penting anda harus update artikel minimal satu artikel perhari ketika google sedang riview blog kalian
Jika ada yang di tanyakan silahkan berkomentar, dan apabila ada yang mau berbagi pengalaman juga boleh berkomentar

Selamat mencoba
Previous
Next Post »
Thanks for your comment